Senin, 08 Mei 2017

Fakta Penting yang Harus Kamu Tahu Tentang Virus Zika

Tak secantik namanya, virus zika begitu beresiko. Virus yang banyak diperbincangkan di Indonesia belakangan ini, mempunyai tanda-tanda yang nyaris sama juga dengan demam berdarah. Tersebut disini kenyataan utama mengenai virus zika yang butuh anda kenali seperti yang ditulis everydayhealth. com yakni :

smart detox jakarta selatan

Virus zika yaitu virus RNA yang nyaris serupa dengan demam kuning, serta virus dengue. Virus zika disebarkan oleh nyamuk Aedes. Virus zika tak ditularkan oleh orang ke orang, namun murni oleh nyamuk Aedes.

Tanda-tanda virus zika begitu enteng, hingga seorang yang terinfeksi virus zika tidak sering mempunyai tanda-tanda yang bisa mengidentifikasi infeksi virus zika.

Bayi yang belum lahir mempunyai resiko terinfeksi virus zika, bila ibunya terinfeksi virus zika.

Anda bisa menghindar penyebaran virus zika dengan menyingkirkan gigitan nyamuk. Hindari nyamuk berkembang, bisa kurangi resiko virus zika. Jauhi gigitan nyamuk yaitu dengan memakai obat yang memiliki kandungan sekurang-kurangnya 20 % DEET, picaridin, minyak lemon eucalyptus-atau IR3535 waktu menjelajah diluar ruang

Mengontrol vektor serangga dengan menebang pada perkembangbiakan nyamuk yaitu satu diantara langkah untuk menghindar penyebaran virus ini serta nyamuk yang lain. Tempat perkembangbiakan termasuk juga habitat air yang dipenuhi seperti wadah tanaman serta toilet didalam tempat tinggal, serta genangan air, birdbaths, serta air menggenang diluar ruang.

Sekian kenyataan yang butuh anda kenali tentang virus zika. Melindungi lingkungan hidup begitu utama, untuk hindari serangan penyakit. Yuk, jagalah kesehatan Ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar